Baca Juga : HUT Sulsel ke-353, Gubernur Salurkan Bantuan dan Beasiswa

Mulai dari kuningan atau full brass sebagai material tungkunya, lifetime warranty tempered glass sebagai body material-nya, hingga fitur keamanan thermocouple disetiap tungkunya,” paparnya.

Pilihan kompor unggulan lainnya adalah ARTUGO AH 3925 BB.

Keunggulan sekaligus keunikan kompor tanam gas ini ada pada desain tungku tiga sudut yang cantik, yang merupakan

perwujudan dari simbol layanan servis berbasis digital milik ARTUGO, Service Trifecta.

Maka tak salah bila kompor ini disebut sebagai kompor Trifecta.

Dengan desain ini, dapat dipastikan bahwa nyala api akan merata sempurna, serta besar – kecil nya api dapat disetel dengan lebih presisi.

Selain itu, dengan dimensi yang lebih luas dibanding kompor gas portable, ARTUGO optimis produk ini akan menjadi solusi terhadap masalah yang sering terjadi saat pengguna ingin menggunakan piranti masak dengan dimensi yang besar.

Dari sisi branding, ARTUGO memiliki strategi untuk melakukan kegiatan promosi denganm enggandeng mitra dealer.

Hal ini dianggap ideal, mengingat dealer ataupun toko adalah tempat dimana ARTUGO dapat lebih mudah menjangkau konsumen secara langsung dan lebih tepat sasaran.

Berbagai kegiatan antara lain demo masak, bedah produk dan kegiatan edukasi lainnya dilakukan dengan melibatkan pihak toko.

Terbukti, dengan strategi ini selain brand awareness yang makin naik, relasi ARTUGO dengan mitra dealer juga semakin solid, sehingga pada akhirnya berdampak dengan naiknya penjualan.

Untuk merayakan lebih dari dua tahun perjalanan ARTUGO bersama konsumen setianya, Yadi menjelaskan bahwa saat ini ARTUGO mengadakan promo istimewa dengan tajuk Two-Gether Promo.

Sederet hadiah langsung berupa produk-produk ARTUGO mulai dari Chopper, Standing Mixer, Diswasher, Air Cooler, dan masih banyak lagi, dapat dipilih konsumen dengan terlebih dahulu melakukan pembelian dengan nominal tertentu.