MAKASSAR – Setelah lebih dari dua tahun berkiprah di pasar peralatan rumah tangga, brand home appliance asli tanah air, ARTUGO, menjadi semakin jeli menetapkan strategi untuk mendapatkan penerimaan yang lebih luas oleh masyarakat.

Baca Juga : Kalla Logistics Capai Hingga 5 Miliar Perbulan Dalam Bisnis Cold Chain

Setelah berhasil memperluas wilayah pemasarannya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk bagian timur hanya dalam waktu dua tahun, ARTUGO semakin bertekad untuk memasuki pasar dengan menambah varian produk, kegiatan branding yang masif, dan memperykuat hubungan dengan mitra dealernya.

“Saat ini wilayah pemasaran Indonesia bagian timur telah meliputi hampir di seluruh Sulawesi, Ambon, hingga Papua, dengan total 30 dealer yang telah bekerja sama dengan ARTUGO,” jelasnya.

Area Manager ARTUGO untuk wilayah Indonesia Bagian timur, Cahayadi Firgo memiliki potensi penjualan yang besar, terutama untuk produk andalan ARTUGO yatu chest freezer.

Ditambah, dengan menjamurnya usaha rumahan berbasis kuliner yang memerlukan produk penunjang dengan spesifikasi tertentu dari segi tampilan dan fitur.

Hal inilah yang turut mendorong capaian ARTUGO hingga saat ini.

Chest freezer besutan ARTUGO sendiri dihadirkan dalam tampilan warna-warni dan memiliki kompresor Wide Range Voltage yang mampu tetap bekerja optimal di tengan kondisi tegangan yang naik turun antara 160-260 volt.

Selain itu pilihan kapasitas yang begitu bervariasi mulai dari 100-1600 liter serta pemilihan Pre-Coated Metal (PCM) sebagai inner cabinet material yang tangguh terhadap benturan, anti karat, dan mudah dibersihkan turut membuat produk penunjang usaha ini banyak dipilih oleh para pelaku UMKM.

Yadi menambahkan, selain chest freezer, tahun ini ARTUGO makin fokus untuk mempertajam penetrasi pasar di lini peranti dapur khususnya kompor.

Terbaru, kompor tanam gas tiga tungku ARTUGO AH 3933 FB telah diluncurkan di pasaran termasuk di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kompor tanam ARTUGO AH 3933 FB merupakan kompor berkualitas premium dengan material terbaik dan fitur lengkap.