RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Jumlah pengunjung Bugis Waterpark Adventure pada pekan kedua bulan Mei 2024 meningkat secara signifikan. Hal itu menandakan bahwa wisata air ini diminati banyak orang dan menjadi destinasi favorit liburan bersama keluarga.

“Bulan ini mengalami peningkatan hingga lebih dari 5000 visitor. Alhamdulillah sudah melampaui target bulanan. Tentu ini menjadi tren positif untuk terus memberikan pelayanan yang optimal untuk pengunjung Bugis Waterpark Adventure,” kata Estate Operation Manager KALLA Land, Edy Kamal dalam keterangan resmi, Senin (13/5/2024).

“Ada beberapa visitor yang berasal dari Majene, Mamuju. Kemarin kami lihat juga ada beberapa turis mancanegara yang menikmati fasilitas dan wahana bermain,” kata Edy.

Khusus untuk bulan Mei ini, Bugis Waterpark Adventure yang tepat berusia 12 tahun, menghadirkan beragam promo untuk pengunjung merayakan liburan bersama keluarga hingga 31 Mei.

“Ada program promo reguler yang bertajuk Ayo Mei Nyebur dengan harga cukup terjangkau,” kata Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan.

Juga ada BWP Flash Sale yang memudahkan para pengunjung menikmati wahana bersama 10 orang anggota keluarga lainnya. Promo ini dijual secara terbatas.