RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan kembali membuktikan komitmen dalam mendukung UMKM di Kota Makassar dengan menjadi sponsor Makassar Culinary Night di Benteng Rotterdam yang berlangsung pada 11-12 Mei.

“Keikutsertaan Honda dalam gelaran Makassar Culinary Night dikarenakan adanya misi yang sama yaitu bersinergi dalam membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama pelaku UMKM Kuliner,” ucap Marketing Communication Astra Motor Sulsel, Moh. Arif Reda.

Makassar Culinary Night menghadirkan 88 tenant kuliner makanan dan minuman.

Reda mengatakan, dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan dalam Makassar Culinary Night menjadi salah satu upaya untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Honda mau selalu dekat dengan masyarakat. Melalui Makassar Culinary Night, banyak yang bisa kita bantu untuk berkembang, dan membantu mengembangkan sektor kuliner dan UMKM,” tuturnya.

Founder Makassar Culinary Night, Mistrianie Andi Muin bilang, Makassar Culinary Night memiliki logo baru yang lebih berwarna dan ceria.

“Kami mau setiap orang yang mendengar nama Makassar Culinary Night akan langsung senang dan ingat bahwa di MCN (Makassar Culinary Night) mereka tidak hanya jajan kuliner favoritnya, tetapi menjadi ajang bertemu, bermain dan bersantai,” kata Mistrianie.

Selain Food Festival, Makassar Culinary Night juga menghadirkan Activity Class, Playground, dan Music Performance.

Selain itu, Makassar Culinary Night sendiri selalu aktif mengampanyekan gerakan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai sebagai bentuk kecintaan terhadap bumi.

Makassar Culinary Night kali ini menargetkan jumlah pengunjung mencapai 40.000 orang dalam dua hari gelaran dengan total transaksi mencapai Rp1,5 miliar.