MAKASSAR – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) tetap berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor properti, di masa pemulihan nasional pandemi Covid-19. Salah satu yang dilakukan oleh BNI Wilayah 07 adalah gathering dengan developer untuk mempererat sinergi dan silaturahmi yang telah terjalin, di Lapangan Golf Baruga Makassar, pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga : Kemenparekraf RI Apresiasi Desa Wisata Matano Masuk 50 Besar ADWI 2022

Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat dalam sambutannya menuturkan tujuan digelarnya gathering ini sebagai bántuk apresiasi BNI terhadap mitra developer yang telah bersinergi dalam peningkatan bisnis.

“Pelaksanaan acara gathering developer hari ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BNI kepada mitra developer yang selama ini telah bersinergi dan berkontribusi dalam peningkatan Bisnis Wilayah 07 khususnya pada sektor Kredit Griya,” katanya. 

“Kami mengharapkan kerjasama yang terjalin antara BNI dengan mitra developer dapat terus berjalan baik dan kedepannya kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadikan BNI sebagai Bank Transaksional pilihan utama Developer,” imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Perwakilan DPD REI Pusat, Arief Mone menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan gathering Developer yang diadakan oleh BNI. 

“Selama bermitra dengan BNI kami selaku Developer senantiasa diberikan kemudahan akses layanan perbankan dan BNI selalu memberikan service excellence kepada Developer yang bertransaksi di Kantor Cabang,” ujarnya

Gathering ini dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial, Bimawan Singgih, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME dan Konsumer, Edson Yudisthira, Wakil Pemimpin Wilayah Operasional, Zulkifli Ikhwan Harahap, Perwakilan DPD REI Pusat, Arief Mone, Ketua REI DPD Sulsel, M. Sadiq, Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman (APERSI), Yasser Latif, Ketua Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) DPD Sulsel, Burhanuddin serta beberapa Developer kerjasama lainnya.