RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kepada Prabowo Subianto bahwa investasi asing sangat diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi RI.

Maka dari itu, Jokowi memerintahkan Prabowo yang nanti menggantikannya untuk berkeliling bertemu pemimpin dunia demi menarik investasi.

“Beliau malah perintahkan saya ‘kau berangkat ke sini, kau berangkat ke situ, kau perkenalkan diri kepada pemimpin ini. Perkenalkan diri kepada pemimpin itu, karena kita butuh investasi’,” kata Prabowo saat Rakornas PAN, Kamis (9/5/2024), mengutip CNNIndonesia.com.

“Kita butuh investasi, karena kita butuh pertumbuhan. Kita butuh pertumbuhan karena kita butuh pabrik-pabrik ada di Indonesia yang banyak. Kita butuh pabrik-pabrik karena kita butuh menciptakan lapangan kerja yang terhormat bagi rakyat kita,” kata Prabowo menirukan perkataan Jokowi padanya.

Menurut Prabowo, ia terus belajar dari kepemimpinan Jokowi. Menjadi pemimpin negara yang tulus dan ikhlas.

“Saya bersyukur, tapi saya sadar betapa beratnya harapan, betapa beratnya kepercayaan rakyat yang diberikan di pundak kita. Sekarang saatnya kita bekerja,” pungkasnya