RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kallafriends menggandeng merchant kuliner khas dari Kota Makassar yakni Browcyl untuk menghadirkan beragam pilihan promo menarik dari Superapps Kallafriends.

Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengungkapkan, kolaborasi yang dibangun merupakan bukti atas komitmen Kallafriends agar masyarakat memiliki banyak pilihan serta manfaat dengan berbagai promo menarik dari superapps yang dapat didownload melalui PlayStore dan App Store.

“KALLA sejak beberapa tahun terakhir juga turut aktif dalam pengembangan superapp yaitu Kallafriends. Dimana aplikasi resmi persembahan KALLA ini hadir bagi para pelanggan setianya. Melalui semangat KALLA for life, kami menghadirkan aplikasi ini untuk memberikan beragam manfaat dan pengalaman yang mudah dalam mengakses berbagai produk dan layanan KALLA,” jelasnya.

Bentuk kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan PKS antara pihak Kallafriends dengan Browcyl yang berlangsung di Wisma Kalla, Kamis (11/1/2024).

Kehadiran Kallafriends sebagai kontribusi untuk meningkatkan perekonomian daerah hingga nasional yang tentunya dengan bekerjasama sejumlah UMKM dan brand lokal yang ada.

“Tidak hanya itu, kehadiran Kallafriends sangat berkontribusi dalam mengembangkan perekenomian daerah maupun nasional melalui kerjasama dengan berbagai UMKM dan brand lokal dengan semangat “Aktif Bersama dan Maju Bersama”, tutur Subhan.

Dalam kerjasama ini, Kallafriends bersama Browcyl menyiapkan promo menarik yang hadir pada 20 outlet Browcyl di Makassar, Gowa, Pare-pare, dan Palopo.

Setiap pengguna Kallafriends dapat menikmati promo diskon hingga 20% untuk semua produk Browcyl, mulai dari Brownies, Bolu, Roti, Pie, hingga Cookies. Dimana promo yang dihadirkan berlaku hingga 31 Desember 2024.

Kata GM Sales dan Marketing Browcyl, Sunarti Anwar, kolaborasi dengan Kallafriends ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi serta bertransaksi dengan promo menarik yang tersedia.