Jika dompet dihasilkan dari kulit asli jika ditekuk tidak akan meninggalkan bekas. Walaupun garis samar terlihat lambat laun akan hilang. Sedangkan pada kulit sintetis jika ditekuk akan menghasilkan garis yang terlihat dan sulit untuk hilang.

7.     Harga

Banyak orang yang beranggapan bahwa harga mahal adalah dompet dengan produk kulit asli. Padahal belum tentu produk tersebut terbuat dari kulit asli. Semakin berkembangnya teknologi, penampilan dompet sulit untuk dibedakan walaupun dengan harga.

Pastikan kenali dahulu bagaimana perbedaan dompet dompet asli dan sintetis sebelum membelinya. Sehingga harga bukanlah penentu dari kualitas maupun kekuatan barang yang diinginkan.

Selain itu jangan tergiur dengan harga yang murah. Sebab harga dompet kulit asli memiliki harga yang cukup tinggi karena kualitas dan pembuatannya yang berbeda dibandingkan dengan bahan sintetis. Sehingga penting bagi Anda untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum membelinya.

8.     Tempat membeli

Membeli dompet asli maupun sintetis harus diketahui dahulu dimana tempat untuk membelinya. Terlebih jika membeli dompet melalui online harus mengetahui bagaimana kepercayaan konsumen terhadap brand tersebut.

Pilihlah tempat membeli dompet yang sudah dikenali dan memiliki banyak review konsumen yang puas dengan barang tersebut. Jangan tergiur dengan harga yang murah atau penampilan yang menarik saat membeli dompet kulit asli atau sintetis.

Anda bisa menemukan Dompet Pria dengan kualitas yang terbaik hanya sekali klik melalui Blibli.com. Blibli merupakan e-commerce terbaik yang bisa membantu Anda mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan mudah.

Tidak perlu khawatir lagi, sebab barang yang diinginkan akan sampai dengan cepat di depan rumah dengan keaslian yang sudah terjamin. Selain itu, harganya pun akan lebih terjangkau untuk Anda yang menerapkan tips membedakan dompet kulit asli dan sintetis dan membelinya di Blibli.