RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Genjot realisasi penjualan rumah Bank BTN telah melakukan pameran “BTN Property Expo” yang berlangsung di Mall Ratu Indah Makassar.

B.KA Properti ikut ambil bagian meriah pameran yang berlangsung hingga tanggal 26 Mei.

Menariknya B.KA Property yang menaungi beberapa perumahan, memberikan beberapa promo. Selain memberikan subsidi angsuran sebesar Rp.1.000.000,- selama 1 tahun, juga memberikan

Cash Keras hingga 50 Juta Rupiah.

“Bagi user yang melakukan pembelian rumah secara tunai, tanpa kredit itu mendapatkan pomotongan pembayaran hingga 50 juta,” kata Ilham selaku marketing B.KA Property, Jumat (24/05/2024).

Tentunya ini kesempatan emas, bagi mereka yang ini memiliki rumah maupun menamban aset property untuk investasi masa depan.

“Jadi misalnya harga rumah 300 Juta Rupiah, karena dibeli cast atau tunai, ada pemotongam 50 juta. Jadi user tinggal bayar 250 juta,” jelas Ilham.

Dalam pameran ini seperti diketahui B.KA Properti juga menawarkan promo yang menarik ada diskon ansuran Rp.1.000.000 hingga satu tahun.

Marketing B.KA Property, Ilham menjelaskan promo yang diberikan, subsidi angsuran sebesar Rp.1.000.000,- untuk semua perumahan yang dipasarkan B.KA property selama 1 tahun, baik perumahan subsidi maupun komersil.

“Kita berikan subsidi angsuran sebesar Rp.1.000.000,- untuk semua perumahan yang dipasarkan B.KA property selama 1 tahun,” kata Ilham.

Ilham menjelaskan promo yang diberikan sangat menarik, dapat menguransi beban usur selama setahun dalam hal angsuran.

“Jadi Misalnya yang beli rumah Subsudi angsurannya Rp 1.118.000 setiap bulannya selama setahun sudah terpotong Satu juta, jadi user hanya bayar kekuranganya Rp.118.000 selama setahun,” jelas Illam

“Nanti masuk tahun ke 2 baru bayar normal, ini berlaku untuk semua perumahan B.KA property baik subsidi maupun komersil,” tambahnya.