RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kalla Kars menghadirkan program Kurban (Kejutan Promo Bareng United) sebagai cara merayakan hari raya Idul Adha dengan berhemat energi dan ramah lingkungan.

Kalla Kars sebagai Authorized Dealer United E-Motor menghadirkan program Kurban ini sebagai penawaran spesial sepanjang Juni 2024. Promo pembelian memberikan diskon setiap pembelian motor listrik Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) hingga Rp3 juta dengan opsi pembayaran cicilan mulai dari Rp40 ribu per hari.

Berbeda dengan tipe lainnya, yakni MX1200 yang diskon hingga Rp500 ribu beserta cicilan mulai dari Rp17 ribu per hari. Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi sebesar Rp7 juta sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan dan satset untuk aktifitas sehari-hari,” kata COO Kalla Kars, Fery Irawan.

Sebagai perusahaan yang mendukung transisi menuju energi terbarukan, Kalla Kars melalui Authorized Dealer miliknya telah hadir di wilayah Sulawesi, sebagian Jawa dan Kalimantan. Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54,5 juta, TX1800 seharga Rp36,9 juta dan T1800 seharga Rp33,6 juta.

United E-Motor menyediakan test ride yang dapat ditemui pada showroom United E-Motor di Jalan Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Selain itu, tersedia pula Satelit Store di daerah BTP yaitu Blok 1 No. 15 dan daerah Antang di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, dan daerah Maros di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan.