RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Libur panjang telah tiba, waktu yang dinantikan setiap keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan momen yang menyenangkan. Hotel Santika Makassar merupakan salah satu alternative untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Dimana Hotel Santika Makassar menawarkan promo Rp. 475.000net/night sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, free access to fitness center, welcome drink, free wifi all acces. Lebih untung lagi jika menggunakan member Myvalue.

“Dengan menjadi member Myvalue, Anda bisa menikmati early check in dan late check out. “Ujar Rosa Indah Selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Promo ini berlaku sampai pertengahan Mei. Datang dan nikmati keseruan bersama keluarga Anda di Hotel Santika Makassar. Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 – 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.