Ia pun menjelaskan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, dalam hal ini Camat Tamalanrea untuk membantu proses berbagi 2024 nasi dos.

Selain itu, juga koordinasi dengan pihak Satpol PP untuk melakukan pengaturan lalu lintas, mengingat banyaknya jumlah nasi dos yang dibagikan untuk menghindari kemacetan.

“Kita tentunya berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Tamalanrea, dan pihak satpol PP yang melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan,” terangnya.

Terakhir, Munatsir berharap bahwa dalam pelaksanaan kegiatan berbagi sebanyak 2024 nasi dos ini tentunya akan mendapatkan keberkahan bagi para owner penyedia jasaboga yang berada di bawah naungan PPJI.

“Owner catering itu tidak hanya berburu cuan, tapi juga berburu keberkahan. Kita juga menjadi inspirasi baik secara personal maupun komunitas, bahwa bulan Ramadhan adalah bulannya kita berburu keberkahan,” tegas Munatsir.

Sementara itu, Ketua DPD PPJI Sulsel, Muhammad Makmur, berharap agar PPJI ini mampu dikenal secara luas oleh masyarakat dan juga para pelaku usaha kuliner lainnya yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kita berharap PPJI ini dikenal oleh masyarakat luas, utamanya bagi pengusaha kuliner, mereka tau bahwa di Sulawesi Selatan ini asosiasi PPJI yang menghimpun para penguasa kuliner yang memberikan hal-hal positif bagi para pengusaha pemula baik yang telah berjalan usahanya,” jelas Makmur.

“Kita juga mengenalkan kepada masyarakat bahwa para pengusaha catering di Makassar ini punya Asosiasi yang menghimpun mereka sehingga masyarakat mudah untuk mengetahui orientasi (jika ingin memilih catering) seperti apa,” tambahnya.