MAKASSAR – Makassar yang terkenal akan kulinernya menjadikan Swissbell Inn Panakukang hotel merasa tertantang untuk menyajikan makanan yang tak kalah menariknya.

Sajian yang identik dengan pembungkus daun pisang adalah nasi bakar ala hotel Swissbell Panakukang Makassar yang akan tersaji selama bulan februari 2024.

Syamsinar selaku chef Hotel Swissbell Panakukang Makassar mengatakan promo bulan februari di hotel Swissbell Inn Panakukang kali ini menyajikan menu nasi bakar.

“Nasi bakar memang selalu menarik untuk dikreasikan dan disantap terlebih lagi jika disertai beragam bumbu akan semakin nikmat untuk dilahap,” ujarnya,  Jumat (26/1).

Sentuhan daun pisang sebagai pembungkusnya juga berbagai macam rempah-rempah pilihan akan membawa kesan traditional yang kuat.

Ditambahkan Ikhtiara Mahreta selaku Public Relations Swissbell Inn Panakukang mengatakan harga yang ditawarkannya dinilai sangat terjangkau.

“Para pelanggan dan juga tamu hotel dapat menikmati menu ini hanya dengan harga di bawah 100.000 nett/porsi di tamba gratis es teh,” ungkapnya.

Diyakininya harga terjangkau karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam lauk seperti tempe, tahu, ayam goreng atau bebek goreng dan sambel pedas nan segar.

“Tak hanya itu saja kami sajikan atau mengemas ayam dan bebek goreng yang di ramu dengan bumbu spesial hingga aroma dari dagingnya tidak terlalu tajam,” tandasnya.