MAKASSAR  – Warung 7Ramyun kolaborasi bersama Coffee Solution kini hadir di Makassar tepatnya di jalan aeropala tepat berhadapan perumahan Anging Mammiri Makassar, Senin (22/1).

Andi Are Jalante selaku owner warung 7ramyun mengatakan kehadirannya ini merupakan kolaborasi bersama Coffee Solution yang telah hadir lebih dahulu setahun lalu.

“Kami kolaborasi dengan Coffee Solution yang sudah lebih dulu ada di Makassar. Dan memilih lokasi ini dikarenakan tepat tidak jauh dari pemukiman yang juga pusat kuliner,” jelasnya.

Optimis menempati lokasi ini kata Andi Are juga karena kolaborasinya dengan Coffee solution yang diyakini punya banyak peminat.

“Kolaborasi yang kami lakukan ini selain sebagai tempat bersantai yang tentunya akan disugukan minuman dari Coffee Solution juga akan ada makanan dari 7ramyun,” paparnya.

Ia juga mengatakan di tempat ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

“Bisa digunakan untuk rapat atau acara lainnya karena dilengkapi ruangan yang cukup luas dengan kapasitas memadai,” jelasnya.

Selain didominasi konsep Korea, Andi Are yakin kehadirannya di Kota Makassar yang terkenal dengan kulinernya akan mampu menjangkau kebutuhan masyarakat akan makanan bernuannsa negari “Ginseng”.