MAKASSAR  – Wedding fair bertema “The Art of Wedding Gallery Season 6” bakal digelar Four Point by Sheraton hotel selama tiga hari dari tanggal 26 hingga 28 Januari 2024 di area Lobby Hotel.

General Manager Four Point by Sheraton hotel Jennifer Suryadi mengatakan di season 6 ini akses lebih mudah dikarenakan berlokasi lobby hotel yang secara langsung bisa dilihat seluruh tamu yang masuk di hotel.

“Ini digelar sesuai permintaan kostumer akan penyelenggara wedding yang akan diselenggarakan di Four Point by Sheraton hotel,” ujarnya saat pres conference, Selasa (16/1).

Jennifer juga mengatakan kebutuhan ruangan untuk acara menampung mulai dari ratusan hingga ribuan tamu.

“Ruangan kami siapkan mulai dari 100 hingga 4.500 tamu dengan fasilitas ruangan yang berkualitas tentunya,” katanya.

Karena digelar di lobby beber Jennifer, event ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk seluruh pengunjung Four Point by Sheraton.

Ditambahkan Amanda Rachmawati selaku Senior Account Manager – Wedding, vendor yang akan berkolaborasi dievent kali ini sebanyak 30 vendor teruji yang ada di Makassar.

“Ada 30 vendor yang bergabung dan pastinya adalah vendor-vendor terpercaya yang ada di Kota Makassar dengan cashback Rp 10 juta dan banyak promo lainnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, harga yang ditawarkan pihak Four Point by Sheraton hotel mulai dari Rp78 juta per 500 paks dan akan menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan kostumer.

“Kami di Four Point ada beberapa pilihan paket yang akan diatur sesuai dengan permintaan dan akan melakukan penyesuaian dana dengan tidak mengurangi kualitas sajian,” jelasnya.