MAKASSAR – Dalam upaya memberikan pelayanan dan penghargaan terbaik kepada pelanggan, KALLA senantiasa melakukan peningkatan terhadap superapps Kallafriends yang kini hadir dengan berbagai fitur.

Semakin informatif sehingga masyarakat bisa mengakses informasi produk dan jasa dari unit bisnis KALLA, menikmati layanan dan melakukan pembelian/pemesanan, serta menikmati promo-promo menarik dari merchant Kallafriends.

Saat ini Kallafriends juga berkolaborasi bersama 10 merchant-merchant terbaru dalam menghadirkan promo menarik, diantaranya Backhaus, Asinan & Salad, Fit Hub, FamaKlin dan Auto FamaKlin yang berada di Nipah Park.

Selain itu juga ada Warung Ramyun di Jl. Andi Djemma No.8), Excelso (Nipah Park dan MaRi), Tabemasu (Jl. Kasuari no.16), Panenmart (Jl. Gn. Lompoballang No.51 A), serta Play n Learn (MaRi).

Nadya Tyagita selaku Customer Experience Department Head KALLA mengungkapkan bahwa Kallafriends tidak henti-hentinya berupaya untuk terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai merchant dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikkmati berbagai promo menarik dari superapps Kallafriends.

Tentunya agar para pengguna memiliki banyak pilihan untuk menggunakan poin yang telah didapatkan dari reward transaksi di unit bisnis KALLA.

 “Kami akan selalu memberikan peningkatan fitur untuk menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan Kallafriends. Salah satunya dengan menambah berbagai pilihan merchants yang menjangkau setiap kebutuhan user kami. Tentunya dengan promo yang tidak kalah menarik,” ungkapnya.

Merchants yang berada di Nipah Park diantaranya, Backhaus dengan promo diskon 7 persen untuk bread & food dan diskon 20 persen untuk beverage, Asinan & Salad memberikan promo diskon 20 persen, Excelso juga memberikan promo diskon 15 persen untuk pemesanan food & beverage, Fit Hub memberikan kesempatan kepada para pengguna Kallafriends untuk mendapatkan “Free Trial Fit Hub Nipah Park” selama 7 hari, Famaklin dengan diskon hingga 20 persen untuk jasa pencucian karpet, pencucian sofa, pencucian kasur, dan kebutuhan pencucian lainnya.