MAKASSAR – Peresmian kantor baru Manulife Indonesia di Makassar berlokasi di Ruko Center Point of Indonesiajuga merupakan inovasi baru dan lokasi yang sangat strategis di wilayah ini.

Ryan Charland selaku President Director & CEO Manulife Indonesia yang melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya kantor Manulife Indonesia di Makassar yang baru mengatakan hal ini juga merupakan upaya meningkatkan perlindungan kepada nasabah.

“Melalui inovasi layanan dengan menghadirkan kantor di lokasi baru dan suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di Makassar,” katanya, Senin (11/9) di Makassar.

Ryan menyebutkan Kota Makassar merupakan wilayah yang memiliki jumlah nasabah cukup besar yakni di angka 10 ribu.

Ia meyakini dengan lokasi kantor baru ini juga bisa menambah jumlah nasabah yang ada.

“Karena lokasinya yang saat ini merupakan wilayah paling strategis dan paling banyak dikunjungi maka kami dari Manulife yakin nasabah akan terus bertambah. Apalagi didepan kantor kita nanti akan ada mal, pastinya pengunjungnya juga akan melirik keberadaan kita ini,” tuturnya.

Sementara, Novita Rumngangun selaku Director and GM Agency Manulife Indonesia membeberkan jumlah nasabah yang ada di Sulawesi mencapai 20 ribu orang lebih dan khusus di Makassar memiliki kuota 50 persennya.

“Lebih dari 28 tahun Manulife hadir di Indonesia saat ini khusus di Sulawesi itu tersebar 20 ribu lebih nasabah, terbanyak di Makassar.  Sesuai tujuannya, mari kita hijaukan Makassar,” ungkapnya.

Novita juga mengungkapkan total jumlah dana klaim yang digunakan nasabah Makassar tahun lalu di 2022 mencapai 20 milyar lebih. Hal itu merupakan bukti Manulife hadir untuk membantu masyarakat.