RAKYAT NEWS, MAKASSAR – PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan Indonesia Broadband Team (IBT) terus memperkuat sinergi dengan PLN Group dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka meningkatkan layanan kelistrikan dan layanan Beyond Kwh.

Pada momen Safari Ramadhan yang diselenggarakan di Four Points Hotel pada 25 Maret 2024, PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT bersama PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (PLN UIW P2B), PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN UIW MMU), dan Diskominfo Provinsi Sulawesi Selatan (Diskominfo Sulsel) sepakat untuk menjalin kerjasama strategis.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono; Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus, Doni Aris Setiawan; Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti; General Manager PLN UIW P2B, Budiono; General Manager PLN UIW MMU, Awat Tululoula; dan Kepala Diskominfo Sulsel, A. Winarno Eka Putra.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN UIW P2B, PLN UIW MMU, dan Diskominfo Sulsel atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Dengan adanya MoU ini, semoga bisa meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang lebih harmonis lagi,” ujar Sigit Witjaksono.

Rizky Ardiana Bayuwerti selaku Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT mengungkapkan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan awal sinergi antara PLN Group dan Diskominfo untuk saling mengisi dan mendukung kebutuhan bisnis.

“Melalui kerjasama ini, diharapkan kedepannya PLN Icon Plus dapat terus mendukung dan memenuhi layanan masing-masing untuk menghadapi dinamika bisnis ke depan dan terus memacu perkembangan inovasi yang akan berujung pada peningkatan layanan bagi pelanggan,” ujarnya.