RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan promo akhir bulan dengan beragam keuntungan yang dapat konsumen rasakan.

Keuntungan pertama, DP sama dengan angsuran untuk pembelian Honda Genio. Kedua, potongan DP sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian Honda PCX 160, dari Rp3,5 juta menjadi Rp2 juta.

Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan potongan DP sebesar Rp1,6 juta untuk pembelian Honda Vario 160, dari Rp3,1 juta menjadi Rp1,5 juta. Sedangkan untuk pembelian Honda Scoopy, ada potongan DP sebesar Rp1,2 juta, dari Rp2,4 juta menjadi Rp1,2 juta.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti mengatakan, promo tersebut berlaku juga untuk pembelian Honda BEAT, yakni DP sama dengan angsuran. Menurutnya, promo tersebut dapat menghemat sebesar Rp10,9 juta.

“Itu karena ada juga potongan tenor sampai enam kali. Apalagi, besaran angsurannya pun tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.

Kresna mengatakan, promo spesial tersebut berlangsung pada 25-30 April 2024. Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tersebut dengan cepat.

“Promo hanya berlangsung selama enam hari. Mari manfaatkan Program Akhir Bulan ini dengan cepat. Jangan sampai terlewatkan,” tuturnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar, Jeffery Tipawael menuturkan, Program Akhir Bulan menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda,” ucapnya.

“Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya promo ini, dan mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung selama enam hari,” imbuhnya.