RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Program Smart Upgrade dari Kalla Toyota laris manis. Dengan tagline Solusi Mudah Naik Kelas, Smart Upgrade memberi kemudahan bagi pelaggan membawa pulang Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20% dibanding paket reguler.

Tak hanya itu, Smart Upgrade juga memberi jaminan harga jual kembali di tahun terakhir sebelum tenor cicilan lunas. Sehingga pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan lama semua merk ke Toyota terbaru. Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Salah satu pelanggan, Ayu Angraeni, dari Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah, mengungkapkan, ia membeli Toyota Agya menggunakan program Smart Upgrade.

“Saya membeli Toyota Agya beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Luwuk Banggai. Angsurannya lebih ringan dan saya diberi kemudahan untuk tukar tambah mobil terbaru dikemudian hari,” ungkapnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, pelanggan akan diberi kemudahan untuk melalukan upgrade kendaraan di masa yang akan datang. Mobil lama pelanggan akan ditaksasi dengan penawaran terbaik tanpa perlu mencari pembeli lagi.

Ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, diantaranya yg pertama lebih mudah upgrade kendaraan, kedua murah dengan cicilan lebih hemat 20% dan ketiga maksimal dengan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 & ke 5,” kata Suliadin.

“Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” imbuhnya.