Makassar, Rakyat News – Risna Aras merupakan Owner Cettar Skin Glow sekaligus Pemilik CV.RD Mutiara Abadi asal dari Palu. Perusahaan ini merupakan prodak layanan kecantikan yang sudah lama hadir di indonesia.(5/9)

CV.RD Mutiara Abadi sebelumnya telah memproduksi CMB Mutiara Bandung dan hingga saat ini kembali memproduksi prodak terbaru yakni Cettar Skin Glow yang menaungi beberapa brand produk seperti lipstik, cream, dan handbody. Sekedar diketahui bahwa Produk Cettar Skin Glow ini sudah tersebar di berbagai Provinsi, Kabupaten/Kota hingga di Pelosok Desa.

Bukan hanya itu, Produk Cettar Skin Glow Indonesia tersebut sudah banyak diminati oleh berbagai kalangan khususnya perempuan. Bagi orang yang sudah merasakan produk ini pastinya selalu ingin memakai Prodak Cettar Skin Glow Indonesia untuk menjadi mitra bisnis agar kita semua bisa sukses.

Risna Aras, Owner Cettar Skin Glow mengatakan bagi yang belum join ayo buruan ikut bergabung dan JOIN dengan harga murah meriah bahkan bisa membuat wajah segar, kulit sehat serta bercahaya bahkan hidup anda bisa lebih bermakna.

“Saya mengajak semua warga untuk bisa kita sama – sama sukses dan kami membuka kesempatan diseluruh indonesia bagi yang berkeinginan dan bergeluk menjual Prodak Cettar Skin Glow, yuk ikutan JOIN sebagai, Distributor, Agen, dan Reseller.”ucapnya Risna Aras

“Jangan kwatir Prodak Cettar Skin Glow ini sudah memiliki Legalitas Resmi BPOM. Jika berminat silahkan ikut JOIN di Prodak kami, olehnya itu segera hubungi secepatnya. Untuk Info lebih lanjut klik Wa : 0812 – 4125 – 9599.”harapnya Risna Aras