Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sulawesi, Nur Akhsin mengapresiasi para peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan sertifikasi juru ukur.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah dan akan menerima sertifikat dan lisensi, dan turut mengapresiasi usaha mereka dalam menjalankan pendidikan selama beberapa hari setelah melalui rangkaian perekrutan sebagai peserta. Terus semangat dan harapannya para peserta dapat diberdayakan sebagai tenaga juru ukur di BPN,” pungkasnya.

Nur Akhsin menambahkan bahwa program ini merupakan bentuk implementasi prinsip ESG PLN khususnya di bidang pendidikan yang mana bertujuan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat dan kesempatan kerja bagi masyarakat di sekitar Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan sebagai juru ukur berlisensi. Program ini juga turut mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDG’s) 4 melalui pelaksanaan pendidikan informal.

“Harapan kami para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan sebagai juru ukur dan turut mendukung program percepatan sertifikasi aset negara yang dijalankan PLN bersama dengan BPN Sulteng,” tutupnya.