RAKYAT.NEWS, MAKASSARKallafriends mempersembahkan keuntungan istimewa bagi pengunjung NIPAH Park, Mal Ratu Indah (MaRI), dan Wisma Kalla.

Dengan menggunakan Parkir Kallafriends, pengunjung akan mendapat biaya parkir yang lebih terjangkau karena gratis selama satu jam pertama.

Customer Experience Department KALLA, Diah Zaddiah Rustham, menjelaskan bahwa program ini diperkenalkan dalam rangka perayaan HUT ke-72 KALLA dan dapat dinikmati oleh pengguna Kallafriends hingga akhir tahun.

Keuntungan ini dapat dinikmati setiap kali melakukan parkir untuk pengendara sepeda motor maupun mobil dan hanya berlaku jika pembayaran dilakukan menggunakan kartu uang elektronik (e-toll).

“Kallafriends menghadirkan banyak benefit dalam rangka HUT ke-72 KALLA, salah satunya program gratis parkir ini. Oleh karena itu, segera reedeem voucher gratis parkir Anda di aplikasi Kallafriends dan dapatkan keuntungannya setiap kali mengunjungi Mal Ratu Indah, NIPAH Park dan Wisma Kalla,” kata Diah.

Cara untuk memperoleh parkir gratis ini sangatlah mudah. Bagi pengunjung yang telah menjadi Kallafriends dengan status Teman Kalla, pastikan untuk masuk ke mal atau gedung dengan menggunakan e-toll atau mengambil karcis.

Setelah mengunjungi mal atau gedung, silakan masuk ke halaman utama aplikasi Kallafriends dan pada bagian ‘Promo Pilihan Buat Kamu’ klik ‘Lihat Semua’.

Selanjutnya, di halaman ‘daftar voucher’, klik ‘parkee’ dan pilih Parkir Gratis 1 Jam Pertama sesuai dengan jenis kendaraan Anda, baik mobil maupun sepeda motor. Selanjutnya, klik klaim voucher dan scan QR Code yang Anda terima.

“Pada gate keluar, scan terlebih dahulu QR Code voucher yang ada di aplikasi Kallafriends. Kemudian, scan karcis atau tap e-toll untuk validasi keluar atau membayar sisa biaya parkir jika lebih dari 1 jam,” jelas Diah.