RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hadiah yang paling dinanti-nantikan dari Kallafriends akhirnya diumumkan. Pemenang motor listrik United MX1200 jatuh kepada pengguna Kallafriends yang telah melakukan transaksi di merchant FnB.

Grand prize motor listrik dihadirkan dalam program Shop & Win Kallafriends yang berlangsung selama Mei-Agustus 2024. Pengundian pemenang pun telah dilaksanakan live Instagram di akun Kallafriends.id dan secara offline di Store United E-Motor Makassar, Centre Point of Indonesia (CPI), Minggu (25/8/2024).

Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan bersama Strategic Management & Marketing Division Head KALLA turut hadir menyaksikan langsung pengundian tersebut.

Mailaf menjadi nama yang paling beruntung kali ini. Di antara 1.200 nama yang diundi, Mailaf berhasil keluar sebagai pemenang motor listrik. Pengguna Kallafriends tersebut berdomisili di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

“Selamat kepada pemenang grand prize motor listrik Shop & Win. Setelah kami cek transaksinya, pengguna Kallafriends yang menang ini telah melakukan transaksi di salah satu merchant FnB kami. Kallafriends pun mengajak kepada seluruh pengguna aplikasi untuk terus meningkatkan transaksi di Kallafriends. Masih ada banyak promo dan hadiah yang kami siapkan. Siapa tahu nama Anda yang beruntung selanjutnya,” ungkap Shobirin.

Shop & Win merupakan salah satu program menarik Kallafriends tahun ini. Pengguna Kallafriends yang bertransaksi selama periode program akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah eksklusif. Sebelum pengundian grand prize, sebelumnya Kallafriends juga telah mengundi hadiah bulanan berupa 500 ribu Kalla Pay untuk para pemenang di setiap tanggal 15 selama Juni-Agustus 2024.

“Selain hadiah utama motor listrik, kami juga telah mengundi pemenang hadiah menarik lainnya dengan total puluhan juta rupiah, seperti headphone, speaker, smart TV, smartphone, smartwatch, smartband, earbuds, air purifier, air fryer, humidifier, rice cooker, setrika, kipas angin, kompor portablehingga teko listrik,” sebut Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.