RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Perayaan ulang tahun ke-72 KALLA mencapai puncaknya dengan mengadakan acara kumpul keluarga bagi seluruh anggota KALLA bersama keluarga mereka.

Kegembiraan yang terpancar dari wajah setiap anggota KALLA selama acara berlangsung, menunjukkan keberhasilan acara dalam menciptakan momen kebersamaan di luar aktivitas kantor sehari-hari antara sesama anggota KALLA dan keluarga.

Pada tahun ini, acara kumpul keluarga KALLA digelar di Baruga Driving Range Golf (19/10/24). Acara ini disajikan dengan konsep kekeluargaan yang menambahkan kehangatan suasana selama acara.

Konsep piknik di taman dengan sentuhan alam terbuka dipilih untuk memungkinkan berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang menyenangkan.

Ketua Panitia Ulang Tahun ke-72 KALLA, Mifta Farid S Putra, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KALLA yang hadir dalam acara kumpul keluarga. KALLA tidak hanya beroperasi di Kota Makassar tetapi juga tersebar di berbagai wilayah di Sulawesi dan merupakan kelompok usaha terbesar di kawasan timur Indonesia.

“Tak lupa pada hari ini saya ucapkan selamat ulang tahun KALLA yang ke 72 tahun. Selamat menikmati rangkaian acara hari ini. Nantinya kita juga akan dihibur melalui penampilan dari beberapa bintang tamu hingga beberapa award yang kita akan berikan untuk insan KALLA. Selamat menikmati kegiatan hingga selesai, selamat berkumpul bersama keluarga, selamat bersilaturahmi antar insan KALLA dari seluruh unit bisnis,” jelas Mifta Farid S Putra.

Berbagai kegiatan yang berhubungan erat dengan keluarga dan anak-anak diselenggarakan. Untuk anak-anak anggota KALLA, tersedia area bermain pasir, ruang movie kids, dan fasilitas bermain anak.

Sedangkan untuk anggota KALLA sendiri, disediakan area bermain games yang seru serta menantang. Selain itu, terselenggara workshop parenting, fun cooking, clash of champions, dan doorprize berupa Moped untuk anggota KALLA yang beruntung.