Di usianya yang ke-72, KALLA terus aktif berkontribusi sesuai dengan tema “Aktif Bersama Membangun Bangsa”, mewakili semangat perusahaan dalam menciptakan perubahan nyata.

“Inovasi dan kolaborasi adalah kunci bagi kami untuk terus bertahan dan berkembang,” ujar Solihin.

KALLA terus berusaha mendorong kemajuan bangsa. Selain aspek bisnis, KALLA juga berkomitmen pada pembangunan sosial, lingkungan, dan ekonomi Indonesia.

Kepentingan KALLA selama 72 tahun adalah hasil dari adaptasi dan inovasi. KALLA tetap relevan dengan perkembangan zaman namun tetap setia pada nilai-nilai inti perusahaan.

“Kami tidak hanya berbisnis untuk keuntungan jangka pendek, tetapi juga untuk masa depan yang lebih baik bagi semua”, tutup Solihin.

Selain mementingkan nilai Aktif Bersama, KALLA juga mementingkan prinsip bisnis berkelanjutan. KALLA yakin bahwa masa depan yang lebih baik hanya bisa terwujud jika memperhatikan aspek sosial dan lingkungan.

KALLA berkomitmen bahwa setiap aktivitasnya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Perayaan ulang tahun KALLA tahun ini menampilkan beberapa kegiatan, seperti Kalla Youth Fest 2024 dan kompetisi olahraga.

Acara ini berpusat pada kegiatan keluarga yang seru dengan berbagai aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak. Penampilan khusus dari RAN dan artis lokal Makassar menutup acara family gathering yang digelar di Baruga Driving Range Golf.