Dia juga meminta maaf karena Menteri Sosial Gus Ipul tidak dapat hadir langsung karena ada tugas mendesak. Supomo menegaskan bahwa keseriusan Kemensos terlihat dari kehadiran 50 persen pejabat Kemensos dalam kegiatan di Mamasa.

“Kementerian hadir untuk meningkatkan taraf kesejahteraan warga. Mereka yang kita bantu, upaya upaya upaya dengan cara meningkatkan kemampuan dasar. Setiap orang memiliki satu kemampuan dan itulah yang dibantu dengan harapan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Supomo.

“Semoga yang dibantukan ini sesuai dengan keterampilan ibu ibu, misalnya bantuan ternak, betul betul dia yang bersungguh sungguh mengembangkan ternak. Jadi jangan dijual, tetapi kembangkan itu,” lanjutnya.

Supomo menekankan pentingnya kerjasama dengan Pemerintah Daerah, baik tingkat kabupaten maupun provinsi, untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran dan memberikan dampak positif.

“Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir karena teman teman masih tinggal disini untuk menyelesaikan beberapa hal,” terangnya.