“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah mengikuti PLN Mobile Sulbar Run 2024. Dalam acara ini, terlihat jelas bahwa ada semangat untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan mendinginkan bumi. Ini juga menjadi tagline dari PLN Mobile Sulbar Run 2024,” ujar Budiono.

Budiono berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran para pelari untuk turut menjaga lingkungan dengan mengurangi emisi karbon, sesuai dengan komitmen PLN dalam mengurangi emisi karbon menuju target Net Zero Emissions pada 2060 atau lebih cepat.

Acara ini juga mempromosikan gaya hidup sehat, ramah lingkungan, dan layanan digital PLN Mobile. Terdapat pula 1.314 transaksi layanan Renewable Energy Certificate (REC).

“Kami juga mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile, bukan hanya untuk transaksi kelistrikan, tetapi juga untuk berbagai keperluan lainnya seperti fitur marketplace yang bekerja sama dengan UMKM, maupun fitur electric vehicle. Selain itu, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah dalam Program Gelegar Maksi,” pungkasnya.

Budiono juga menjelaskan bahwa dalam acara ini, PLN memperlihatkan booth yang menampilkan gaya hidup menggunakan listrik, seperti memasak dengan kompor induksi, air fryer, dan motor listrik.