RAKYAT.NEWS, MAKASSARKalla Toyota menghadirkan program spesial dan event menarik di Mall Ratu Indah (MaRI) dari tanggal 12-22 September 2024.

Informasi ini disampaikan dalam konferensi pers Toyota Seru, September Bersama Smart Upgrade yang dilaksanakan di Kalla Toyota Mall Ratu Indah, Selasa (10/9/2024).

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk peluncuran produk terbaru dan penawaran khusus untuk pelanggan setia Kalla Toyota.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyebutkan bahwa program Smart Upgrade adalah fokus utama Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan.

“Toyota Seru di MaRI kali ini cukup padat. Akan ada launching produk baru, lalu ada juga program inovasi digital dari Kallafriends,” kata Suliadin.

Selama event ini, Suliadin juga mengungkapkan bahwa bulan September akan menjadi momen istimewa dengan peluncuran beberapa produk andalan seperti Prius terbaru, varian New Fortuner, dan model-model lain dari Toyota.

“Program ini diharapkan semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota,” tambah Suliadin.

Branch Manager Kalla Toyota, Ariyanto, menjelaskan bahwa Kalla Toyota secara konsisten menyediakan 14 kemudahan bagi pelanggan dalam berbagai aspek, mulai dari pilihan produk, jaringan yang luas, hingga layanan tukar tambah yang mudah.

Program-program reguler yang berlaku di bulan September termasuk Smart Upgrade dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan, bunga 0%, dan DP mulai 10%.

Pelanggan yang melakukan pembelian selama Mei-September akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti Apple MacBook, All New Agya GR, dan United MX1200 melalui undian grand prize.

”Sekedar informasi untuk program Smart Upgrade ini hanya ada di Kalla Toyota, tidak ada di outlet kompetitor lain seluruh di Indonesia, hanya di Kalla Toyota,” tegasnya.