RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk membangun semangat kebersamaan dalam pertandingan olahraga yang diadakan di Mall GTC, Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh para karyawan PT GMTD dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

Kompetisi tersebut diadakan setiap hari Rabu dan dimulai sejak tanggal 10 Juli 2024 hingga tanggal 14 Agustus 2024 dengan tujuan mempromosikan kerja tim yang semangat dan kompetitif.

Lomba ini berlangsung meriah, karyawan dapat berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti Badminton, Tenis Meja, Mini Soccer, dan Tarik Tambang.

Head of HR & GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho, menuturkan bahwa kegiatan ini mampu membangun semangat kerja sama dalam mencapai tujuan bersama.

“Ragam perlombaan ini diharapkan tidak sekedar jadi hiburan, tapi memberi makna lebih dalam, yaitu mengajarkan nilai-nilai sportivitas, kerja sama, dan kerja keras untuk mencapai tujuan bersama,” ujarnya.

Dalam suasana akrab yang penuh semangat dan dukungan, karyawan dapat mengambil kesempatan untuk berkompetisi dengan sehat dan riang gembira.

Berbagai cabang perlombaan ini mempertemukan pemain karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kompetisi yang unik.

Salah seorang karyawan PT GMTD, Anandha Putri, bersama dengan timnya berhasil menyabet juara pertama dalam perlombaan Badminton Putri sehingga berhak membawa pulang uang sebesar Rp 500 ribu rupiah dan piala penghargaan yang diberikan langsung oleh Head of HR & GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyambut HUT RI bersama rekan-rekan dari PT GMTD yang sangat suportif dan menunjukkan semangat luar biasa dalam berkompetisi. Kami persiapkan dengan maksimal untuk dapat menjadi juara”, ujar Anandha.