RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengajak seluruh pecinta kuliner untuk merayakan semangat kebersamaan dan kemerdekaan Indonesia melalui promo spesial bertema “Gelora Rasa Nusantara”.

Selama bulan Agustus ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman khas dari seluruh penjuru Nusantara, dengan diskon hingga 35% dengan menggunakan kartu member SBEC dengan periode promo mulai 1 hingga 31 Agustus 2024.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan beragam hidangan yang memanjakan lidah sekaligus merayakan keanekaragaman kuliner Nusantara.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menawarkan “Gelora Rasa Nusantara” dengan cita rasa autentik dari Sabang hingga Merauke, yang diramu dengan penuh cinta oleh para chef handal.

General Manager Swiss-Beliin Makassar, Roheman, mengatakan bahaw pihaknya ingin membawa semangat kemerdekaan ke dalam setiap hidangan disajikan, dengan menghadirkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air melalui kuliner khas Nusantara.

“Melalui promo ini, kami berharap para pelanggan dapat menikmati kekayaan kuliner Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, sambil merayakan momen spesial di bulan kemerdekaan ini,” terang Roheman, Selasa (20/8/2024).

Berikut beberapa menu andalan promo Gelora Rasa Nusantara.

  1. Bakmi Godok, Hidangan khas Yogyakarta yang terkenal dengan kuah kaldu gurih dan mi lembut, dipadu dengan telur, sayuran, dan bumbu tradisional yang menghadirkan kehangatan di setiap suapan.
  2. Nasi Rendang, Nasi hangat yang disajikan dengan rendang daging sapi empuk, dimasak dengan bumbu rempah khas Minang yang kaya akan cita rasa.
  3. Ayam Kalasan, Ayam goreng yang dimarinasi dengan bumbu khas Kalasan, menghasilkan cita rasa manis dan gurih yang sangat menggugah selera. Cocok dinikmati dengan sambal terasi dan lalapan segar.
  4. Ikan Lempah Kuning, Hidangan khas Bangka Belitung, berupa ikan yang dimasak dalam kuah kunyit yang segar dan pedas, memberikan keseimbangan rasa asam, pedas, dan gurih yang menyegarkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo “Gelora Rasa Nusantara”, silakan hubungi Whatsapp di nomor +62 821 6313 6879, official Instagram di @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.