Selain itu, Djohan menambahkan, bahwa kehadiran merek-merek baru tersebut juga dapat memberikan pengalaman belanja yang berkesan dan tak terlupakan bagi setiap pelanggan setia JD Sports.

“Hadirnya koleksi dari merek-merek tersebut menjadi komiten kami memperluas portofolio produk untuk memberikan lebih banyak pilihan dan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan setia JD Sports,” tegasnya.

Tak hanya menghadirkan rangkaian produk-produk baru, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan sebagai bagian dari partisipasi dalam Hari Belanja Diskon Indonesia, JD Sports mengadakan promosi spesial bagi para pelanggan setianya.

Promo ini berlaku pada setiap pembelian minimum Rp2 juta, pelanggan akan mendapatkan laptop sleeve eksklusif dan berlaku di semua toko JD Sports dan pada situs web JDSPORTS.ID dari tanggal 14 hingga 24 Agustus 2024.

Kini para pelanggan setia bisa mengunjungi gerai JD Sports yang berada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Surabaya, The Park Semarang, Summarecon Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makassar.