3. Goorin Bros

Goorin Bros adalah sebuah merek topi yang ikonik dan bersejarah, dengan akar yang dalam dalam industri topi sejak didirikan pada tahun 1895 di Pittsburgh, Amerika Serikat. Goorin Bros dikenal karena kombinasi uniknya antara gaya klasik dan sentuhan modern yang membuatnya tetap relevan di era kontemporer.

Koleksi topi Goorin Bros mencuri perhatian dengan patch hewan yang khas, memadukan tradisi dan keunikan, menjadikannya sebuah fashion statement bagi setiap penggunanya.

4. Nike Vomero 5

Nike Vomero 5 menawarkan sebuah kombinasi sempurna antara kenyamanan dan performa. Dengan teknologi Zoom Air, sepatu ini menawarkan bantalan responsif yang mengurangi tekanan pada kaki.

Bagian atas yang menggunakan bahan mesh memastikan sirkulasi udara yang optimal, menjaga kaki tetap sejuk dan kering. Desainnya yang ergonomis dan ringan mendukung langkah yang lebih alami dan efisien.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan sol luar yang tahan lama untuk cengkeraman maksimal di berbagai permukaan.

5. Adidas SL 72

Adidas SL 72 adalah sepatu kasual yang awalnya dirancang untuk lari di jalan pada tahun 70- an. adidas SL 72 kini menjadi ikon klasik dengan desain retro yang tetap memukau.

Bagian atas nilon dengan lapisan suede memberikan gaya vintage, sementara midsole EVA dan outsole berdaya cengkeram memastikan kenyamanan dan stabilitas.

Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto, mengungkapkan bahwa kehadiran sejumlah merek-merek ini dapat memenuhi permintaan hingga dapat memuaskan hati para penggemarnya.

“Kami bangga dapat memperkenalkan koleksi Mitchell & Ness, Majestic, dan Goorin Bros kepada pelanggan kami di Indonesia. Merek-merek ini memiliki sejarah panjang dan kaya dalam dunia olahraga dan lifestyle, dan kami yakin bahwa koleksi-koleksi tersebut akan diterima dengan baik oleh para penggemar fashion di Indonesia. Kehadiran koleksi sepatu ikonik dari adidas SL 72 dan Nike Vomero 5 juga kami harap bisa memenuhi permintaan dan memuaskan para penggemarnya,” ujar Djohan.