RAKYAT.NEWS, AMBON – Acara peluncuran All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon pada akhir pekan lalu, Sabtu-Minggu (13-14/7/2024), sangat disambut antusias oleh ribuan warga Ambon,

Event yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan, dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon ini menampilkan beragam aktivitas dan kegembiraan.

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim, menyatakan bahwa acara tersebut tidak hanya menawarkan hiburan musik tetapi juga memperkuat hubungan antara masyarakat dan Honda.

“Banyak masyarakat yang mengunjungi dan menikmati aktivasi yang kami gelar, seperti Sales Exhibition, Servis Murah, dan BeAT Competition, mulai dari Beatle Dance, Band Competition, School Competition, sampai Mobile Legend,” ucap Adrian.

Keunggulan All New Honda BeAT series terbaru tidak hanya terletak pada desain kompaknya, tetapi juga fitur-fitur canggih seperti smart key dan alarm yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna sehari-hari.

Dengan adanya sesi riding test, masyarakat tidak hanya dapat melihat motor Honda tetapi juga merasakan pengalaman baru dalam mengendarai All New Honda BeAT series terbaru.

“Kehadiran aktivasi riding test membuat masyarakat dapat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda, khususnya sepeda motor All New Honda BeAT series terbaru,” tuturnya.

Perubahan dalam desain All New Honda BeAT series, termasuk penampilan ramping dan desain sporty yang disukai generasi muda, akan membuatnya semakin diminati sebagai pilihan transportasi favorit, terutama bagi generasi muda yang enerjik.

Adapun varian terbaru dari All New Honda BeAT, yaitu Deluxe Smart Key, dilengkapi dengan fitur Power Charger dan Battery Indicator untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam aktivitas sehari-hari.