RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggandeng Mandiri Utama Finance untuk program menarik khusus pegawai.

Credit Marketing Head (CMH) Mandiri Utama Finance Makassar, Haidir mengatakan, program corporate yang digagas dengan Yamaha menghadirkan DP rendah maksimal 8 persen. Sedangkan cicilan juga lebih rendah ditambah potongan angsuran.

Program ini bernama Yamaha Gaspol MUF, beli motor tipe apapun mendapatkan Down Payment atau Uang Muka lebih ringan dan mendapatkan potongan angsuran hingga lima kali.

“Kemudian kami juga melakukan pemotongan tenor, dari angsuran 36 bulan menjadi 31, angsuran 30 jadi 27, angsuran 24 turun 22. Ini berlaku untuk semua tipe motor Yamaha,” kata Haidir, Senin (8/7/2024).

Haidir menjelaskan, syarat mendapatkan program ini gampang. Pegawai hanya memperlihatkan kartu identitas seperti KTP.

“Yang jelas bergerak di salah satu perusahaan kita bisa masuk program instansi. Persyaratannya cukup KTP dan KK, untuk mengetahui PNS atau karyawan, nanti akan dilakukan survei,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Area Institution Development (AID) SJAM, Yosias Bernad Leimena menambahkan, program tersebut berlangsung hingga Oktober 2024. Namun, bisa saja diperpanjang.

“Program corporate ini sampai Oktober, tetapi akan ada evaluasi dan bisa saja diperpanjang,” ungkapnya.