Asri RT mengawali karirnya sebagai Bar waiter hingga menjadi Mixologist terbaik di Jakarta dan merambahkan ilmu serta pengalaman dengan skala Internasional untuk tim pembuka pertama store Mickey & Friends di Indonesia yang dilatih langsung dengan anggota tim Disney Store dari Hongkong merupakan kantor pusat utama Disney di Asia.

Berbagai retoran ternama di Indonesia seperti; Bebek Bali, Anatolia, Mr. Klaus,Happy Day Family, Fashion Bar, Immigrant Jakarta dan masih banyak lagi, dengan kehadiran beliau untuk menyajikan aneka jenis minuman serta memadukan bahan baku kearifan lokal Sulawesi Selatan dan International menciptakan rasa yang unik dan segar dalam setiap penyajian yang beda dari biasanya dan hanya disajikan oleh VERDA Contemporary Cuisine.

Sementara itu, Chef Fani Hermawan adalah Chef pemenang penghargaan yang terlatih secara profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri makanan dan minuman baik local, nusantara maupun internasional.

Chef Fani sebelumnya menghabiskan waktu bertahun-tahun di Jerman dan Australia tempat dimana beliau bekerja dengan para chef ternama dunia.

Sejak kembali ke Indonesia, beliau sudah membuka beberapa restoran ternama antara lain Rustique Grill and Wine, Immigrant, TWG Tea, Little Flinders, Kayu Bakar, Kebab Wagen dan masih banyak lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kehadiran dan keahlian mereka, kami bertekad bahwa kami dapat mewujudkan visi dan misi kami yaitu menghadirkan makanan berkualitas, segar, sehat & lezat serta memperkenalkan cita rasa yang unik kepada masyarakat Makassar agar menjadi “Cerita Rasa” yang hanya dapat disajikan di VERDA Contemporary Cuisine.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Ke-2 VERDA Contemporary Cuisine, VERDA Tumpeng seribu candi salah satu rangkaian acara yang melibatkan panti asuhan dalam perjalanan VERDA di tahun ini.