MAKASSAR – Salah satu penyedia peralatan rumah tangga berkualitas kini secara resmi membuka cabang ke 54 di Indonesia, dan merupakan cabang pertama di Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar.

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena, Khairul Fahmi Lubis mengatakan untuk pertama kalinya, Modena Home Center dibuka di Makassar melihat penjualan yang cukup tinggi di wilayah ini.

“Modena Home Center ini bukan sekedar toko yang akan melakukan penjualan tapi juga sebagai servis center, pembelian sparepart dan kostumer bisa merasakan langsung penggunaan peralatan rumah tangga yang ada disini,” terangnya.

Juga disampaikan Agung Sukmana Gunawan selaku Branch Manager Modena Makassar, bahwa pemilihan Kota Makassar dikarenakan sebagai pusat wilayah Sulsel yang secara ekonomi mengalami pertumbuhan lebih baik dari kota lainnya di Indonesia Timur.

Penjualan yang berhasil menyentuh angka 15 hingga 17 persen menjadi dukungan kuat kepada kami akan optimisme penjualan lebih baik di tahun ini.

“Kami punya produk yang memiliki garansi hingga 20 tahun sehingga diyakini jika produk kami adalah produk yang tahan lama dan berkualitas makanya penjualan bisa meningkatkan,” katanya.

Selain berkualitas, Modena juga memiliki desain mewah tapi dengan harga yang relatif terjangkau.

Dan, produk modena tidak terbatas pada penggunaan di kalangan rumah tangga tetapi bisa digunakan di perhotelan, rumah sakit, dan beberapa fasilitas umum lainnya.