MAKASSAR  – Onitsuka Tiger, selaku produsen sepatu terkemuka kini telah membuka gerai di Kota Makassar tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) lantai 2.

M. Rifqi Ihsanullah selaku Kepala toko Onitsuka Tiger Makassar mengatakan gerai ini merupakan yang ke 12 dan pertama di Makassar.

“Ini adalah gerai yang ke 12 di Indonesia dan pertama di Makassar,” ujarnya, Jumat(19/1) malam saat pembukaan outlet.

Pada pembukaan gerai ini Rifqi menegaskan tidak ada promo maupun diskon untuk produk Onitsuka Tiger.

“Tidak ada diskon ataupun promo di Onitsuka Tiger berbeda dengan yang lainnya walaupun ini adalah pembukaan outlet baru,” katanya.

Ia juga mengatakan sejumlah produk akan mengisi toko yang terdapat di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Daeng.

“Produk yang akan dipasarkan atau yang akan dijual disini itu adalah produk yang kami sebut berada di tingkat kedua, jadi bukan produk utama mengikuti pangsa pasar,” katanya.

Selain itu kata Rifqi, brand ambassador yang dihadirkan pada pembukaan outlet ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat Makassar.

Kehadiran empat guest star pada pembukaan diakui Rifqi sukses menggaet mata masyarakat Makassar yang terlihat antusias mengunjungi gerai.

“Kami optimis gerai ini akan menjawab kebutuhan masyarakat Makassar juga kecintaannya khususnya produk onitsuka terlihat dari kunjungan malam ini,” tandasnya.