Disa Rizky Novianty, selaku People & Process Director KALLA, menjelaskan Kegiatan KALLA People Fest merupakan gabungan dari dua program besar yakni improvement dan culture, diantaranya Kaizen System, Breakthrough Project, Innovation Project, dan KALLA Culture Day.

“KALLA People Fest berfokus untuk mendukung dan memberdayakan satu sama lain untuk belajar, tumbuh dan terhubung dengan orang lain, sehingga menciptakan ide, pengalaman, dan budaya yang akan memperluas kesempatan bagi karyawan sehingga setiap Insan Kalla bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, dalam acara KALLA People Fest juga menghadirkan Booth Exhibition, dimana setiap Sub-Business Unit akan diberikan ruang untuk memamerkan program aktivasi budaya perusahaan sehingga dapat saling menginspirasi. Insan Kalla juga mendapat kesempatan untuk menyuarakan secara langsung harapan dan pertanyaan yang bersifat interaktif.

Kalla People Fest ditutup dengan Kalla People Award dengan total penghargaan sebanyak 40 untuk Kalla Excellence Award, sebanyak 27 penghargaan untuk Kalla Culture Awards, 1 penghargaan untuk The Most Inspiring Insan Kalla dan 1 penghargaan untuk Best Role Model 2022.


Biar tidak ketinggalan informasi, terus update informasinya pada laman www.kallagroup.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Untuk informasi lebih lanjut, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.