Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Department Head KALLA mengungkapkan bahwa aktivasi kallafriends pada rangkaian HUT Mal Ratu Indah ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia MaRI yang juga sebagai pengguna aplikasi kallafriends. Kallafriends ingin memberikan kado spesial senilai puluhan juta rupiah bagi yang bertransaksi melalui aplikasi.

“Kallafriends kembali hadir dengan program dan promo menarik spesial HUT MaRI 22th Eleganza. Segera Download  new Kallafriends dan dapatkan berbagai kemudahan seperti mengakses informasi, menikmati layanan, melakukan pembelian atau pemesanan produk unit bisnis KALLA hingga benefit loyalty reward,” ungkapnya.

Berbagai booth yang tersedia dalam HUT 22 tahun MaRi Eleganza diantaranya, Ambara, Dapur Maleeqa, Sungai Bambu Signature, Youme, Raja Mie Tarik, Triple Z, Daeng Kebab, Fresh Up, D’Bugis, Zhiyuk, Sweet Favo, Suki Mak Ari, Boba Id, Kedai Ai, Milo Poe & Corndog, Big Bold Drink, Dedew Food, Teman Roemah, Jagung.Jagung, Doyan Pentol, Ketoprak Jakarta dan Kanayama.

Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kallafriends adalah seluruh produk dan layanan KALLA untuk konsumen retail mulai dari Automotive (penjualan mobil, motor, hingga after sales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), Attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), Hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), Transportation (pemesanan tiket Cahaya Bone), Logistics, Konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), Edukasi ( Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla) serta merchant eksternal KALLA (Browcyl, Branda dan lainnya).

Masyarakat dapat menikmati promo dari berbagai bisnis unit KALLA seperti diskon 15% – 20% pada merchant Gastros Wisma Kalla, Gastros MaRI, serta Timur Resto yang berlaku untuk semua menu.