MAKASSAR – The Rinra Hotel dan Phinisi Point adakan event bertajuk dream wedding exhibition yang di gelar dari tanggal 3-5 februari 2023 di lobby Bira Phinisi Point Jalan Metro Tanjung Bunga No.2, Makassar, jum’at(3/2/2023).

Anggiat sinaga selaku CEO Phinisi Hispitality Indonesia menjelaskan dalam sambutan pembukaan event ini alasan ada wedding expo di rinra untuk mempermudah pasangan calon pengantin yang mau menikah untuk mendapatkan informasi tentang wedding dengan harga promo.

“Acara ini mempermudah calon pasangan pengantin yang mau menikah untuk mendapatkan informasi serta harga promo dari berbagai usaha wedding,” jelasnya.

Tambah Anggiat tidak hanya calon pengantin nantinya tamu yang akan datang ke resepsi jika akan bermalam di hotel akan mendapatkan juga harga yang menarik, melihat khusus di makassar yang hubungan silaturahmi masyarakatnya sangat erat ini peluang industri  wedding.

Diacara yang sama Andrian tanta CDO Phinisi Hospitality Indonesia mengungkapkan diacara ini hotel di bawah PHI selain untuk pasangan calon pengantin mendapatkan harga yang menarik nantinya juga akan para tamu hotel mendapatkan harga yang menarik.

“Terima kasih kepada seluruh vendor yang mengikuti event ini dan harapan bersama bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang di wakili oleh kadis kebudayaan sulsel mengatakan dalam pembukaaan event ini, permohonan maaf tidak dapat hadiri event ini di karenakan sedang menuju bulukumba.

“Dengan adanya event ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi harga promo mulai dari hotelnya, baju pengantinnya mau modern atau tradisional, make up nya, dekorasinya dan yang lain-lainnya,” pungkasnya.