MAKASSAR – CLARO Makassar gelar acara Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 dengan mengangkat tema “Never Ending Story” digelar di Ececutive longe lt.1 lobby Claro Makassar, Kamis (5//1/2023).

Claro Makassar sendiri merupakan salah satu hotel di Makassar yang rutin mengadakan pagelaran Wedding Expo setiap tahunnya.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan tujuan diadakannya Wedding Expo kali ini, untuk memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian.

“Acara ini akan dilaksanakan di Lobby Area mulai tanggal 27 – 29 Januari 2023. Dalam helatan ini, CLARO Makassar menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak di bidang wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, MUA, Bridal, Attire tradisional, perhiasan untuk mahar, dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan bahwa banyak yang ikut dan turut meramaikan acara ini.

“Lebih dari 20 Vendor yang akan ikut dalam acara ini, Beberapa vendor yang terlibat diantaranya adalah Angel Bridal, Raakyat Tailor, Jean Décor, Dira Décor, Smile Photo, Allyson Wedding Planner dan juga unit-unit dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar dan Dalton Makassar,” ungkapnya.

Wedding Senior Sales Manager Arlin Palimbong mengatakan, Untuk pengunjung yang melakukan transaksi wedding package akan mendapatkan diskon yang besar.

“Jadi pada acara Luxury Wedding Vaganza ini, setiap pengunjung yang melakukan transaksi menikah/wedding package di Claro Makassar akan mendapatkan diskon sampai 10 persen dari transaksi yang terjadi selama periode tersebut serta. Dan para tamu, berkesempatan juga mendapatkan benefit-benefit yang sangat menarik dari Claro Makassar maupun dari vendor-vendor yang terlibat. Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 29 Januari 2023,” ungkapnya.

Lebih jau ia menyampaikan, melalui acara Wedding Expo ke-8 ini, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahan.