Makassar – Peletakan batu pertama pembangunan Rolling Hills Ocean Driver dilakukan CEO PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk Gan Song Pho, Senin (31/10).

Didampingi staf management, pembangunan Rolling Hills Ocean Drive, ini merupakan hunian mahakarya arsitektur kelas dunia Alex Bayusaputro.

Pada peluncurannya pada tahun 2021, Rolling Hills Ocean Drive menyabet 2 penghargaan dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturalnya sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design.

“Hunian yang berfokus pada simple living serta memiliki ukuran dan layout yang lebih luas, dengan tampilan jendela kaca & langit – langit yang tinggi sehingga memaksimalkan cahaya alami & udara sejuk yang masuk ke rumah, menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi primadona di kota Makassar,” ungkap Angki selaku Public Relations GMTD.

Menurutnya, kawasan yang terletak di sisi jalan Metro Tanjung Bunga, serta diapit dekat dengan Trans Studio Mall yang dikelilingi beragam fasilitas.

Diantaranya Sekolah Dian Harapan, Siloam Hospital, Pantai Akkarena, dan tempat ibadah, menjadikan Rolling Hils Ocean Drive menjadi kawasan hunian elite dan menjadi prospek sangat menguntungkan kedepannya.

“Rolling Hills Ocean Drive hadir dengan harga Rp 1,5 Miliar dengan beragam promo menarik diantaranya free biaya BPHTB, Free Biaya Balik Nama, Free Biaya AJB, & serta free biaya KPR. Tipe yang ditawarkan dengan luas 76,9/105 m² dilengkapi dengan 3kamar tidur & 3 kamar mandi,” tutup Angki.