Makassar – Menjadi kota pertama dimulainya rangkaian mini tour Allo Bank Hangout, Kota Makassar bakal menghadirkan Putri Tanjung dan Reza Rahadian sebagai pembicara pada Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di Atrium Mango Ground Floor, Trans Studio Mall Makassar.

Keduanya akan mengisi talk show dimana Putri Tanjung membahas perannya sebagai Chief Experience Officer (CXO) Allo Bank serta berbagi pengalaman pengguna Allo Bank.

Reza Rahadian akan meneruskan pembahasan mengenai kemudahan menggunakan Allo Bank juga perannya sebagai Chief Simple Officer (CSO).

Allo Bank Hangout bekerjasama dengan Trans Shopping Mall Group dan Metro Department Store juga memberikan ragam penawaran menarik seperti tiket gratis Meet and Greet with Putri Tanjung dan Reza Rahardian bagi pelanggan Metro yang telah melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp500.000 menggunakan Allo Bank.

Selain itu, Trans Studio Mall Makassar juga menyediakan total Rp10.000.000 poin gratis untuk 400 audiens yang mengunduh dan mendaftar di aplikasi Trans Shopping Mall selama acara berlangsung.

“Tujuan diadakannya Allo Bank Hangout adalah untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap produk dan fitur Allo Bank dan akan digelar di lima kota besar di Indonesia serta mengundang lebih dari 500 penonton. Ada banyak sekali benefit dan kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia kami. Semoga semuanya terhibur,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Gelaran Modest Fashion Show dari Metro Department Store juga semakin menyemarakkan rangkaian kegiatan Allo Bank Hangout di kota Makassar.

Hadir dengan tema “Modis Berbusana Muslim” sejumlah brand kenamaan seperti Hikmat Fashion, Button Scarves, Benang Jarum, Napocut Exclusive, Diario, Rafidain, Kami, Nawasana, dan Halwa Scarf turut serta menghadirkan beragam pilihan koleksi inspirasi busana muslim untuk tampil stylish dengan nuansa monokrom hingga permainan motif.