RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Sheila On 7 akan kembali menggelar konser di lima kota pada tahun ini. Hal itu jelas membuat banyak orang khawatir karena harus bersaing dengan banyak fans lainnya.

Karena hal itu, Sheila Gank yang sudah menikmati karya Sheila On 7 sejak lama minta untuk gen z gak ikut war tiket konser Sheila On 7 dulu nih. Alasannya supaya mereka dapat tiket konser idolanya itu.

Terkait dengan keramaian ini, Antara Suara dan Goldlive selaku promotor pun mencoba ikut mengomentari guys.

“Sampai sekarang kita gak tahu ya, berdoa hype-nya kayak di Jakarta. Yang paling menarik tuh anak-anak 80, 90-an itu nyuruh gen z mundur dulu gitu. Jadi ya antusiasme komentar-komentar di sosmed begitu sih, insyaallah kita pede antusiasmenya sama kayak di Jakarta,” ujar Faqih Mulyawan, Event Director Goldlive Indonesia, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024), mengutip detikcom.

Sejauh ini, promotor belum mau sesumbar tiketnya di setiap kota bakal cepat habis. Mereka juga belum bisa memastikan akan menjual berapa tiket di tiap kota. Namun diharapkan, jumlah penonton yang hadir hampir setara dengan konser di Jakarta yang mencapai 25 ribu orang.

“Overthinking-nya ada banget, kalau di Jakarta laku, tapi ini di lima kota kira-kira sold out gak ya. Ya kita sudah siapin materi-materi itu (apabila tidak sold out),” jelas CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Mereka juga menjelaskan tujuan utamanya tentu bukan soal seberapa cepat tiket akan habis. Promotor lebih ingin kamu yang menonton nantinya bisa menikmati pertunjukan dengan aman dan nyaman.

“Kita sesuaikan dengan kapasitas venue. Kita pengen dengan benar menghitung itu, bisa diisi berapa orang dan bisa nyaman dan enak nontonnya,” tutur Faqih.