RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel Ibis Makassar City Center akan menghadirkan pengalaman berbuka puasa bersama all you can eat dengan konsep “Lorong Ramadhan”.

Ketua Panitia Lorong Ramadhan Ibis Hotel, Andi Fadli Rahman mengungkapkan, konsep tersebut merupakan bentuk adaptasi dari lingkungan Kota Makassar yang memiliki lorong-lorong yang sangat unik.

Fadli menilai konsep tersebut akan membuat para pengunjung dapat menikmati pengalaman berbuka puasa bersama di area outdoor dengan nuansa dekorasi seperti berasa di lorong.

Selain itu, Fadli mengungkapkan bahwa nantinya Hotel Ibis menyediakan 50 jenis menu masakan mulai dari cita rasa nasional hingga timur tengah atau arabian.

“Setiap hari kami memiliki menu makanan yang berbeda. Hari ini padang, besok Jakarta, Bali, manado dan surabaya dan sejumlah wilayah yang lain. Adapun masakan dari timur tengah atau arabian,” kata Fadli.

Jenis kudapan tradisional yang akan hadir di Hotel Ibis Makassar city center selama bulan Ramadhan. (Dok. Rakyat News)
Jenis kudapan tradisional yang akan hadir di Hotel Ibis Makassar city center selama bulan Ramadhan. (Dok. Rakyat News)

Para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp110 ribu per orang untuk menikmati promo tersebut.

Promo ini akan berlangsung sejak awal hingga berakhirnya bulan Ramadan nanti. “Mulai dari awal sampai akhir puasa. Jadi full,” kata Marketing Communications Hotel Ibis Makassar City Centre, Shally.

Shally juga mengungkapkan, kurang lebih area outdoor maupun indoor Hotel Ibis yang menjadi tempat berlangsungnya akan menampung hingga mencapai 300 orang lebih. “Kapasitas untuk outdoor ada 160, sementara indoor ada 150 orang,” jelas Shally.

Tidak hanya makanan, beberapa aktivitas lainnya seperti live music dan Anggaru akan disuguhkan bagi para pengunjung sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu, Hotel Ibis Makassar akan memanjakan seluruh Accor member dengan mendapatkan diskon sebesar 5 hingga 10 persen.