RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Downloader Superapp Kallafriends meningkat 28% sepanjang 2023. Pencapaian tersebut merupakan hasil dari beragam inovasi yang dihadirkan dengan kemudahan dalam mendapatkan informasi terbaru seputar unit bisnis Kalla.

Tidak hanya itu, pengguna Kallafriends dapat merasakan merchants terbaru dengan benefit diskon, loyalty poin yang didapatkan saat bertransaksi di unit bisnis Kalla, pembelian tiket event, diskon servis di jaringan bengkel Kalla Toyota dan masih banyak inovasi lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Loyalty Reward yang diberikan ke seluruh pengguna Kallafriends mencapai 85 Juta Kalla Poin yang didapatkan melalui welcome point, penukaran struk belanja di MaRI & Nipah Park, mengikuti games di berbagai event Kalla Toyota maupun event-event KALLA lainnya.

Ditahun 2024 ini, KALLA menargetkan untuk penambahan merchant Kallafriends hingga 150 merchant, dimana merchant tersebut akan memberikan banyak promo khusus user Kallafriends yang tersebar diseluruh area Kota Makassar. Hal ini memungkinkan para pengguna yang telah mendapatkan loyalty reward berupa Kalla Poin untuk melakukan transaksi pembelian di merchant Kallafriends ataupun ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai 2 Mal Ratu Indah.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham mengungkapkan, kehadiran booth Kallafriends di Mall Ratu Indah bertujuan agar pelanggan dapat langsung melakukan pengumpulan atau penukaran poin dengan merchandise yang tersedia di booth dan menikmati fasilitas charging station bagi pengunjung Mall yang ingin mengisi daya pada gadget nya secara gratis.

“Ayo download Kallafriends dan lakukan transaksi dengan sebanyak-banyaknya dengan segala kemudahan bertransaksi yang telah disediakan. Dengan superapps Kallafriends para pengguna juga bisa mendapatkan promo yang lebih menarik dan berpeluang untuk memenangkan hadiah puluhan juta di akhir tahun,” ujarnya.