RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Nasi goreng menjadi salah satu kuliner yang populer di Indonesia. Cara pembuatannya yang praktis serta ekonomis jadi alasan tersendiri nasi goreng banyak diminati berbagai kalangan.

Masakan satu ini ternyata juga dapat dinikmati dengan beragam varian di dalamnya, salah satunya dengan menambahkan petai dan teri. Buat pencinta kedua bahan ini, kamu wajib mencobanya.

Nasi goreng ini bisa disajikan untuk sarapan dan malan malam. Jika ingin mencicipi nasi goreng tersebut, kali ini Hotel Santika Makassar menawarkan menu “Nasi Goreng Teripetai” yang dibandrol dengan harga Rp. 45.000/nett free es teh.

“Perpaduan pete yang beraroma khas dicampur dengan teri akan membuat siapa saja ketagihan. Apalagi dimasak dengan bumbu pilihan, rasanya makin enak,” ujar Rosa Indah selaku Sales Manager.

Tak hanya bagi yang menginap di Hotel Santika Makassar saja, bagi pengunjung dari luar pun yang ingin makan siang atau makan malam bareng teman atau keluarga juga bisa memesan makanan tersebut pada restoran yang nyaman di Hotel Santika Makassar.

Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon di 0411-363-2233. Promo menarik lainnya juga dapat diakses melalui aplikasi MySantika yang dapat didownload di playstore ataupun di IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member My Value.