RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hotel The Rinra Makassar kembali menggelar Dream Wedding Exhibition (DWE) 2024 yang akan berlangsung pada 2-4 Februari di Nusantara Hall, The Rinra Makassar.

Adapun vendor-vendor yang mengikuti event ini meliputi wedding organizer, dekorasi, souvenir, bridal & suite, fotografi/videografi, photobooth, aksesoris pengantin, musik entertainment dan perhiasan.

DWE 2024 kali ini menawarkan pengalaman baru pada pameran wedding. Bekerja sama dengan Nuansa Concept, mengusung konsep section pameran yang unik dan membawa anda berada di tema yang berbeda setiap sectionnya.

Dengan tema besar “The Moment We Bloom”, setiap section menampilkan 7 sub-tema dekorasi yang berbeda seperti Autumn In Japan, Winter In Europe, Spring In Korea, Summer In Paris dan masih banyak lagi.

Director of Sales & Marketing The Rinra Makassar, Mahardika memaparkan, pengunjung dapat menikmati pameran ataupun berbagai penawaran dan harga spesial.

“Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 50 booth. Kami sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar,” ungkapnya.

DWE menjadi harapan dalam memfasilitasi calon pengantin untuk mewujudkan dream wedding mereka. The Rinra Makassar juga memberikan promo special pada event ini.

“Event ini tentunya memudahkan para bride and groom dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai. Hotel The Rinra sendiri memberikan promo menarik yaitu cashback hingga Rp 12 Juta, voucher gratis kamar Deluxe hingga Phinisi Royal Suite Room dan special prize untuk Deluxe Room,” kata Mahardika.

Pada Rabu (31/1/2024) juga menampilkan pagelaran busana dari koleksi LW Bridal dan Dua-Dua Taylor.

LW bridal merupakan bridal pertama dari Makassar yang mempunyai cabang di Jawa Barat (Jasmine sposa) dan bridal pertama di Makassar yang memproduksi sepatu wedding (Ellena wedding shoes).