RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Event Autofest 2023 oleh Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan lokasi roadshow terakhir di Makassar sebagai kota ke tujuh di Indonesia, yang dijadwalkan berlangsung dari (21-26/11/2023).

Berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Kota Makassar sebagai gerbang Indonesia Timur. 

“Kami memilih Makassar sebagai lokasi penyelenggaraan event Autofest 2023 oleh MUF karena memang sebagai gerbang Indonesia Timur dalam hal perekonomian tercepat pemulihannya pasca pandemi,” katanya, Selasa (21/11/2023). 

Yanto juga mengemukakan alasan terpilihnya Makassar sebagai lokasi pelaksanaan event ini karena kontribusi yang mencapai 20 persen penjualan. 

“Ada sekitar 20 persen dari total nasional kontribusi Makassar atau sekitar 150 Milyar per bulan untuk seluruh penjualan,” bebernya.  

Terkait promo dan benefit yang diberikan selama penyelenggaraan kata Yanto dimulai dari Down Payment (DP) 10 persen dari harga kendaraan, suku bunga 2 persen dan juga cashback hingga 1 juta rupiah serta benefit lainnya yang disesuaikan dari showroom masing-masing atau pembiayaan.  

Selain itu, Regional CEO Sulampua Mandiri, M Assiddiq Iswara mengatakan sejumlah nasabah mandiri juga telah mendapat kemudahan untuk pembelian kendaraan. 

“Ada kemudahan yang diberikan khusus untuk nasabah Bank Mandiri untuk pembelian kendaraan. Mereka disediakan list khusus dan menjadi prioritas,” katanya.